Berita

Peringati Hari Ulang Tahun Ke-31, Bekmatpus Baksos ke Panti Asuhan

Dibaca: 105 Oleh 30 Agu 2018Tidak ada komentar
Peringati Hari Ulang Tahun Ke-31, Bekmatpus Baksos ke Panti Asuhan
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2018-08-30_at_12.36.34TNI AU.  Jakarta – Dispenau. Memperingati hari ulang tahun ke-31, Perbekalan Materiel Pusat (Bekmatpus) Dinas Materiel Angkatan Udara (Dismatau) menggelar serangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial (baksos) ke panti asuhan Yayasan Al Fatah Mandiri, Jakarta Timur, Kamis (30/8/2018).

Kadisrendal Letkol Kal Suhendro mewakili Kabekmatpus dalam sambutannya mengatakan, baksos tahun ini merupakan wujud syukur keluarga besar Bekmatpus di usia ke 31 dan ingin berbagi kasih dengan memberikan cendera mata dan santunan kepada anak yatim.WhatsApp_Image_2018-08-30_at_12.36.34__1_

“Harapan ke depannya, semoga jalinan silaturahmi ini semakin erat dan Bekmatpus dapat lebih baik lagi di masa mendatang,” jelasnya.

Sedangkan pimpinan panti asuhan Al Fatah Mandiri yang diwakili kepala pengurus Yayasan Aris Purwito menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Bekmatpus atas silaturahmi dan bantuan yang diberikan kepada panti asuhan.

“Tanpa kita undang tanpa kita rencanakan, bisa singgah ke Yayasan Panti Asuhan Al Fatah yang sangat kecil dan sederhana ini. Semoga yayasan dapat terus memberikan bekal ilmu kepada seluruh anak asuh pada seluruh jenjang pendidikan untuk menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ujar Aris.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman Bagikan Paket LebaranN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel