BeritaBerita UtamaBerita KotamaKorpaskhasau

Peringati HUT Ke -74 Korps Pasukan Khas Angkatan Udara  Adakan Donor Darah Di Mako Korpaskhas

Dibaca: 24 Oleh 15 Sep 2021Tidak ada komentar
F
#TNIAU 

TNI AU – BANDUNG, MAKO KORPASKHAS (15/09/2021). Dalam rangka memperingati HUT Korpaskhas  ke-74 Tahun 2021, personel  Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas serta Anggota PIA Mako Korpaskhas dan PIA Pusdiklat Paskhas mengikuti kegiatan donor darah  yang dilaksanakan di Gedung RA. Wiryadinata, Margahayu, Bandung. Rabu (15/09/2021).

Sebelum  melaksanakan donor darah, seluruh peserta diwajibkan untuk melaksanakan protokol kesehatan dan memakai masker guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. Sekitar 250 (Dua Ratus lima Puluh)  personel Mako Korpaskhas dan  personel Pusdiklat Paskhas mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI  Eris Widodo Y., S.E., M. Tr(Han) didampingi oleh Ketua PIA AG Gab. IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo menghadiri kegiatan donor darah, pada kesempatan tersebut Komandan Korpaskhas mengucapkan terimakasih kepada Lions Club Bandung Lestari yang sudah bekerjasama dan membantu melaksanakan kegiatan donor darah ini sehingga pelaksanaan-nya dapat berjalan dengan lancar.

Dengan adanya donor darah ini semoga dapat membantu yang membutuhkan bantuan donor darah dan juga dapat membantu mencukupi kurangnya kesediaan darah di Rumah Sakit yang membutuhkan.

Baca juga:  Demi Keselamatan Bangsa dan Negara, Danlanud Mna Melaksanakan Doa Bersama

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., para Pejabat Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas serta Prajurit Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas. penmakorpaskhas

GG jpg

po jpg

JD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel