Berita

Peringati HUT ke-3, Skadron Udara 16 Kunjungi Panti Asuhan

Dibaca: 3 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-3, keluarga besar Skadron Udara 16 mengunjungi Panti Asuhan Fajar Harapan yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Senin (16/10) sore.

Danskadron udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-3 Skadron udara 16 yang diperingati setiap tanggal 17 Oktober.

Ditambahkannya, kunjungan ini juga merupakan wujud dari rasa syukur dan berbagi atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada Skadron udara 16 selama kurun waktu tiga tahun

Dalam kesempatan ini, keluarga besar Skadron Udara 16 menyumbangkan seperangkat fasilitas penunjang kegiatan belajar berupa komputer yang diterima langsung oleh salah satu pengurus panti asuhan, ibu Mayar.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, akan dapat menunjang kegiatan belajar anak-anak disini, sehingga adik-adik sekalian akan semakin bersemangat dan termotivasi untuk belajar, mengisi diri dan menata masa depan sebagai generasi penerus bangsa”, harap Danskadron.

Sementara itu, atas nama panti asuhan, Ibu Mayar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh keluarga besar Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin kepada anak-anak di Panti Asuhan Fajar Harapan.

Baca juga:  Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer TNI tahun 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel