Berita

Peringati Hut Ke-36 Skadud 12 Resmikan Pintu Gerbang Masuk Dan Area Parkir 

Oleh 06 Mei 2019 No Comments
Peringati Hut Ke 36 Skadud 12 7
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Skadud 12 Letkol PNB Asri Efendi Rangkuti pimpin langsung peresmian  pintu gerbang masuk dan parkir kendaraan yang bersempena dengan  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin. Sabtu (4/5).

Pada acara peresmian tersebut Komandan Skadud 12 Letkol PNB Asri Efendi Rangkuti mengatakan,  bahwa selama ini kalau kita lewat di Jl.Adi Sucipto kita tidak pernah tahu dan merasakan itu adalah rumah kita, khususnya sebagai prajurit Skadud 12, dengan berdirinya pintu gerbang masuk dengan icon ekor pesawat Hawk maka kita merasakan wajah dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga prajurit Skadud 12.

Selanjutnya Letkol PNB Rangkuti mengatakan, Kita bersyukur kepada Allah SWT karena kita telah dianugerahi nikmat yang barokah, dari satu sisi kita sudah membangun  pintu gerbang masuk skadud 12 dan disisi lain kita juga membangun sarana parkir kendaraan, agar kendaraan kita tetap aman dan terjaga kerapiannya.

“Kita berharap dengan memperingati HUT Skadud 12 ke -36 ini, kita harus berani melakukan perubahan baik dari segi sarana dan prasarana maupun mental, sikap, loyalitas dan pengabdian yang sesuai dengan jargon Kasau “Profesional,Militan, Inovatif. Saya tegaskan kepada personel Skadud 12 mari  kita jaga dan pelihara rumah kita ini dengan baik, agar kita bisa bekerja dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara”.Ucap Letkol PNB Rangkuti.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Apel Sigap Bencana Banjir

Kemudian acara dilanjutkan dengan, senam zumba, penyerahan sertifikat Bintara dan Tamtama teladan, pemberian tali asih, pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun serta ditutup dengan doa, sebagai acara tambahan adalah, balap sarung, pecah balon, hula hoop berantai, perang naga,kursi panas, memindahkan karet dengan sedotan dan banyak lagi acara dan hiburan lainya.

Berita Terkait