Berita

Peringati HUT Ke-41 Pura Bhuvana Kertha Dengan Donor Darah

Dibaca: 3 Oleh 21 Mar 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pura Buvana Kertha Lanud Abd Saleh, diadakan beberapa kegiatan diantaranya Donor Darah, Korve dan persembahyangan. Pada Minggu (20/3) pagi, Ketua Panitia yang dipimpin oleh Kapten Tek I Wayan Ady D., S.T., M.M., mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh warga Lanud Abd dan Insub serta seluruh mahasiswa yang beragama Hindu se-Malang Raya bertempat di Pura Bhuvana Kertha Komplek Kartanegara Pagas Singosari Malang.

Menurut Ketua Panitia, Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang, dan upacara Pujawali Pura Bhuvana Kertha ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2016 mendatang. Pujawali dilaksanakan sebagai ungkapan rasa Syukur ke hadirat Ida Shang Hyang Widhi Wasa atas segala rizqi dan kebahagiaan yang telah dilimpahkan selama ini. “Kita semua memuja kembali keagungan Tuhan dalam prabawa-Nya agar diberkati Tuhan”, kata Ketua Panitia saat mengikuti Donor Darah.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Donor Darah diawali dengan bersih-bersih pura, membuat Sajen, Penjor, dan memasang perlengkapan Pura, dan dilaksanakan persembahyangan bersama seluruh warga Lanud Abd Saleh yang beragama Hindu.

Baca juga:  YASINAN DAN DOA BERSAMA DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel