TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringati HUT ke-54 Dharma Pertiwi, PIA AG Lanud Rsn Ikuti Ziarah Rombongan

By 17 Apr 2018Berita
af18ecc6-165e-4acd-a51d-dca4ee7c3336

TNI AU.   Sebagai bagian dalam rangka memperingati HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018, dilaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma, Pekanbaru, yang diikuti oleh ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah A Provinsi Riau, termasuk Ketua PIA AG Cab 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Melania Age Wiraksono, beserta pengurus dan anggota PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn, Senin (16/4).

Diawali dengan penghormatan yang dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah A, Ny. Sonny Aprianto, yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah, acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga, dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Disampaikan oleh Ketua PIA AG Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa.

“Tetapi diharapkan dapat mengingatkan generasi muda bangsa untuk selalu meneruskan patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka”, lanjutnya.

Upacara juga diikuti oleh Ketua Jalasenastri Lanal Dumai, serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn dan Jalasenastri Lanal Dumai.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT ke-54 Dharma Pertiwi, PIA AG Lanud Rsn Ikuti Ziarah Rombongan