Berita

Peringati HUT ke-61 di Lanud Had

Dibaca: 46 Oleh 04 Des 2017Tidak ada komentar
Peringati HUT ke-61 di Lanud Had
#TNIAU 

“Anggota Pia Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat di butuhkan sekarang ini”

Demikian sambutan, Ketua Umum PIA AG Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, yang telah di bacakan oleh Ketua PIA AG Cab.18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin, pada saat HUT ke-61 PIA AG dilanud HAD. Turut hadir Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, para kadis dan seluruh keluarga besar Lanud HAD, bertempat di Balai Prajurit Lanud HAD, (2/12)

Lebih lanjut, sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara, jelasnya.

Peringatan HUT PIA AG kali ini mengangkat tema ” Dengan Semangat Kebersamaan, Kepedulian Sosial dan Pendidikan Kita Tingkatkan Peran Pia Ardhya Garini Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas dan Pengabdian TNI Angkatan Udara”

Dikatakan, Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, bahwa sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Harry Hadisoemantri, mempunyai tugas multi peran yang harus dijalankan dengan baik yaitu menjadi ibu rumah tangga, meenyiapkan dan meningkatkan mutu pendidikan anak, sebagai pendamping suami serta sebagai anggota masyarakat.

Baca juga:  Wara Semakin Berkiprah Sepanjang Sejarahnya Sebagai Srikandi Udara

Sebagai anggota masyarakat dituntut untuk peduli dengan lingkungan sekitar Lanud HAD, sehingga hubungan kemasyarakatan, organisasi maupun sebagai individu dapat menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat yang pada akhirnya citra positif TNI AU dapat terwujud, tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatan HUT ke-61 PIA AG di Lanud HAD diantaranya ceramah hukum kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sosialisasi kaki gajah, pertemuaan rutin anggota PIA AG Lanud Had serta bazar product rumah tangga, serta berbagai lomba digelar antara lain lomba MC, Karaoke, merias wajah dan lomba kebersihan rumah.
Tidak hanya itu, Jalan santai, senam aerobic dan pembagian doorprize untuk seluruh warga Lanud Had,  Anjang sana ke anggota PPAU, Ziarah rombongan di TMB Sanggauledo serta upacara puncak peringatan HUT ke-61 PIA AG.

Sebagai acara tambahan yaitu pembagian hadiah berbagai lomba pada rangkaian HUT PIA AG lanud HAD diantaranya lomba MC juara I Ny. Agus, juara II Ny. Santoso dan juara III Ny. Budi. Lomba Karaoke berpasangan juara I Ny. Infantri, juara II Ny. Surya, juara III Ny. Joko Suwanto dan lomba karaoke bujangan berpasangan terfavorit Prada Udin dan Prada Nur Widayatno, terheboh Sertu Fauzan dan Serda Dita serta terintertaiment Letda Sus Wilyam dan Sertu teguh.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Menyelenggarakan “Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO)” Tahun 2018.

Sedangkan, lomba tata rias wajah juara I Ny. Fajar, juara II Ny. Infantri dan juara III Ny. Ridho. Lomba kebersihan rumah juara I Ny. Untung, juara II Ny. Rizal, juara III Ny. Agus Darminto serta juara IV Ny. Gunadi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel