Berita

PERINGATI HUT KE 67 DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DI KABUPATEN SUBANG

Dibaca: 6 Oleh 22 Agu 2012Tidak ada komentar
PERINGATI HUT KE 67 DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DI KABUPATEN SUBANG
#TNIAU 

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67, Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S. AP, M Si (Han) beserta Muspida serta Muspika Subang mengikuti upacara bendera yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia Jumat (17/8). 

Bertidak sebagai Inspektur Upacara Bupati Subang H. Ojang Sohandi S.ST, MM. serta yang menjadi Komandan Upacara Yakni Kapten Kal M Yusuf yang merupakan Perwira dari lanud Suryadarma. 

Dalam Sambutanya Bupati Subang menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun dilaksanakan, dengan tujuan untuk menanamkan disiplin dan cinta tanah air kepada para pelajar, dan ada dua orang siswa berprestasi kabupaten Subang yang terpilih di tingkat provinsi dan bertugas sebagai pengibar bendera. 

Kegiatan Pendidikan dan Latihan Paskibraka tingkat kabupaten ini dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 18 Agustus 2012, dan diikuti oleh 37 siswa yang terdiri dari 21 orang putra dan 16 putri, dengan para pelatih dari Lanud Suryadarma, Kompi B BS Paskhas, Kodim 0605, Yonif 312 Kala Hitam, Polres, Sub Denpom, Dinas Pendidikan dan Purna Paskibraka 2011, dengan biaya dari APBD Kabupaten Subang.

Baca juga:  Meriahkan HUT TNI AU Ke 70, Kosekhanudnas IV Adakan Pertandingan Olahraga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel