Berita

Peringati HUT ke-69 Koopsau, Lanud Rsa Gelar Karya Bakti

Dibaca: 59 Oleh 16 Jun 2020Tidak ada komentar
Peringati HUT ke-69 Koopsau, Lanud Rsa Gelar Karya Bakti
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koopsau yang ke-69 yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2020 kemarin, Lanud Raden Sadjad(Rsa) menggelar kegiatan Karya Bakti membersihkan lingkungan disekitar Masjid Mina Lanud Raden Sadjad, Selasa (16/6/2020).

Karya Bakti dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., dikuti oleh seluruh anggota Lanud Raden Sadjad.

Kegiatan karya bakti di Lingkungan Lanud Raden Sadjad dimulai pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020, meliputi pembersihan daerah sekitar Masjid Mina Lanud Raden Sadjad dan membuat tempat berwudhu.

Imam besar Masjid Mina, Ustad H. Bujang Rusman mengatakan “Terima kasih kepada seluruh anggota Lanud yang telah melaksanakan kegiatan karya bakti  dengan membersihkan lingkungan Masjid dan membuat tempat untuk berwudhu masjid kita ini, semoga menjadi amal dan ibadah bagi kita semua.” Ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut para Kadis Lanud Raden Sadjad, para Pejabat di lingkungan Lanud Raden Sadjad dan pengurus Masjid Mina.

 

Baca juga:  Orientasi Sekolah Suspa BMP angkatan ke 11

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel