Berita

Peringati HUT ke-69 Koopsau, Lanud Suryadarma Gelar Karyabakti dan Bakti Sosial

Dibaca: 11 Oleh 16 Jun 2020Tidak ada komentar
Peringati HUT ke-69 Koopsau, Lanud Suryadarma Gelar Karyabakti dan Bakti Sosial
#TNIAU 

TNI-AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koopsau yang ke-69, anggota Pangkalan TNI AU Suryadarma menggelar kegiatan Karya Bakti membersihkan area tempat tempat ibadah yang ada di lingkunagan Lanud Suryadarma dan pemberian bantuan sembako kepada petugas makam dan petugas kebersihan tempat ibadah yang dilaksanakan di depan halaman masjid Ar-Rahman dan depan halaman Gereja yang berada di Lanud Suryadarma. Kalijati, Subang. Senin (15/6/2020).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan di area lingkungan dan dalam Masjid Ar-Rahman, Gereja Katolik Santa Maria dan Gereja Kristen protestan Ouikumene dengan mengerahkan seluruh anggota lanud suryadarma seusai melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di tempat ibadahnya masing-masing.

Pada kesempatan itu Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB. menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menyambut kegiatan HUT Koopsau ke-69, yang jatuh pada hari ini Senin(15/6). “ Oleh karena itu kita melaksanakan kegiatan karya bakti ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai prajurit TNI AU terhadap lingkungannya, laksanakan kegiatan ini dengan penuh keihklasan dan harus tetap waspada dengan menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1,5 meter serta hindari kontak fisik langsung pada waktu di lapangan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19” jelas Alumni AAU 93 ini.

Baca juga:  Korpaskhas Borong Medali Lomba Menembak Dankodiklatad Championship

Komandan juga mengatakan bahwa sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI khususnya TNI Angkatan Udara Lanud Suryadarma kepada masyarakat yang ikut membantu tugas kebersihan makam dan tempat ibadah di lingkungan Lanud Suryadarma ini yang berada di tengah wabah Covid-19 dapat terbantu perekonomiannya “ oleh karena itu melalui kegiatan ini, harapanya dapat sedikit membantu meringankan beban mereka yang betul betul sangat membutuhkan bantuan’” tegas Komandan.

Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas serta para pejabat Lanud Suryadarma.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel