Berita

Peringati HUT Ke-69 TNI AU, Lanud Rsn Laksanakan Donor Darah

Dibaca: 2 Oleh 07 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Aksi sosial donor darah mewarnai rangkaian peringatan HUT ke 69 TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Senin (6/4).  Donor darah yang diadakan di Rumah Sakit Lanud Roesmin Nurjadin ini diikuti oleh anggota Lanud Rsn yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pekanbaru. Aksi donor darah itu berhasil mengumpulkan kurang lebih 105 kantong darah.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan Kabinda provinsi Riau, Marsma TNI Bambang Yogatama juga turut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan ini.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan bahwa kegiatan sosial semacam ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa kebersamaan dan solidaritas yang kuat antar sesama sekaligus sebagai aksi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Hasil pelaksanaan donor darah ini akan disalurkan kepada masyarakat melalui PMI kota Pekanbaru.

Pelaksanaan aksi sosial donor darah yang dikoordinir oleh Karumkit Lanud Rsn ini juga turut diikuti oleh sejumlah anggota PIA AG Lanud Rsn.

Baca juga:  Ratusan Siswa Menyanyikan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel