BeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 1

Peringati HUT Ke-74 TNI AU, Koopsau I dan PIA Ardhya Garini D. I Koopsau I Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT Ke-74 TNI AU, Koopsau I dan PIA Ardhya Garini D. I Koopsau I Gelar Bakti Sosial
#TNIAU 

TNI AU. Penkoopsau I Jakarta (8/4/2020). Merebaknya penyebaran Virus Covid-19, menjadikan beban masyarakat terutama para pekerja harian yang berpenghasilan tidak tetap semakin berat. Koopsau I dan PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, bekerjasama dengan Perhimpunan INTI dan PT ASABRI (Persero), mengelar Bakti Sosial bagi para pekerja harian low income yang merasakan langsung dampak ekonomi dari pandemi Virus Covid-19.

Bakti Sosial dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 7 dan 8 April 2020 di depan Gereja Oikumene Jalan Komodor Udara Halim Perdana Kusuma dan di Depan GOR Antarikshe Makoopsau Jalan Raya Pondok Gede Jakarta Timur. Bantuan yang dibagikan 900 paket sembako, 1370 masker kain dan 1000 nasi kotak.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Aspotdirga Kaskoopsau I Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) bersama perwakilan Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, perwakilan Perhimpunan INTI dan Perwakilan PT ASABRI (Persero) serta beberapa personel Makoopsau I dengan membagikan paket sembako, masker kain dan nasi kotak. Disampaikan oleh Aspotdirga Kaskoopsau I bahwa kegiatan ini selain dibantu oleh donator, bantuan yang diberikan juga disiapkan oleh PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dan Kantor Spotdirga Koopsau I. Kegiatan tersebut juga merupakan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-74 TNI AU yang puncaknya diperingati hari ini tanggal 9 April 2020.

Baca juga:  Kuker Dankoharmatau ke Depohar 40 dan 70

Di sela-sela kegiatan, Pangkoopsau I Marsda TNI M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI AU kepada masyarakat low income yang paling terdampak dengan adanya penyebaran Virus Covid-19. Lebih lanjut Panglima berharap dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel