Berita

Peringati HUT ke-75, Anggota Pomau Wilayah Makassar Adakan Apel Khusus

Dibaca: 2 Oleh 01 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 01 at 10.11.57
#TNIAU 

TNI AU.   Anggota Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) wilayah Makassar menggelar apel khusus dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-75 di Lapangan Apel Gedung Serba Guna Suryadi Suryadarma Makoopsau II, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (01/11/2021).

Apel khusus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dipimpin oleh Aspotdirga Kaskoopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur, S.Sos., dan diikuti oleh seluruh anggota POMAU dari Makoopsau II, Kosekhanudnas II, dan Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Kolonel Pom Muhammad Nur, S.Sos.,  dikatakan bahwa sejak dibentuk 75 tahun yang lalu, telah banyak prestasi dan tindakan konkret yang diberikan Polisi Militer TNI Angkatan Udara dalam mewujudkan ketertiban hukum, tercapainya tata tertib, serta terlaksananya disiplin bagi personel TNI Angkatan Udara.

Keberadaan POMAU, telah memberikan jaminan rasa aman dan rasa tenteram bagi berbagai satuan TNI Angkatan Udara, termasuk juga bagi prajurit dan keluarga, dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

Baca juga:  14 Ton Bansos dari RI 1 dan Kasau Diberangkatkan ke Wamena

Kasau mengajak seluruh personil POMAU untuk terus berinovasi dan meningkatkan wawasan ilmu kepolisian militer, untuk menuntaskan berbagai macam persoalan dibidang hukum yang semakin berkembang.

“Polisi Militer TNI Angkatan Udara harus mampu bersinergi dan mampu mengikuti perkembangan zaman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya guna mendukung tugas TNI Angkatan Udara”, ujar Kasau.

Beliau juga mengucapkan Manfaatkan peringatan ini sebagai momentum bagi Polisi Militer TNI Angkatan Udara untuk mengevaluasi dan merefleksikan diri, sehingga dapat menjadi kesatria yang selalu tanggap, terampil, dan waspada dalam menjaga martabat serta kehormatan dalam melaksanakan tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel