Berita

Peringati HUT Koopsau, Lanud Husein adakan Korve Bersama dan Pembagian Sembako

Dibaca: 9 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
Peringati HUT Koopsau, Lanud Husein adakan Korve Bersama dan Pembagian Sembako
#TNIAU 

TNI AU.  Korve bersama kembali diadakan secara serentak, dengan menggerakkan seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara, guna meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di Rumah Ibadah Lanud Husein Sastranegara, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan korve bersama ini dilaksanakan di Masjid Al-Mu’minun, Gereja Kristen Protestan Oikumene dan Vihara Pasraman Widya Dharma. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana tempat beribadah yang bersih dan nyaman sekaligus memperingati HUT Koopsau di Lanud Husein Sastranegara.

Peringati HUT Koopsau, Lanud Husein adakan Korve bersama dan Pembagian Sembako

Peringati HUT Koopsau, Lanud Husein adakan Korve bersama dan Pembagian Sembako

Selain korve bersama, personel Lanud Husein Sastranegara juga membagikan paket sembako dan masker ke Panti asuhan bayi sehat sukajadi, Panti asuhan yatim piatu hikmah mafukir istiqomah dan Panti sosial asuhan anak Al-Barr.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., mengatakan, pada HUT KOOPSAU kali ini dilaksanakan berbagai kegiatan sosial dengan membersihkan seluruh tempat ibadah dan aksi peduli dengan membagikan sembako kepada yang membutuhkan,untuk meringankan sedikit beban masyarakat sekitar, akibat pandemi Covid-19.

Baca juga:  Tim Wasrik Itkoopsau 1 Kunjungi Lanud H. AS Hanandjoeddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel