Berita

PERINGATI HUT PIA DENGAN GOYANG CAESAR DAN OUTBOND

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh hari ini Kamis pagi (14/11) di penuhi oleh Ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II, Wanita Angkatan Udara (WARA) dan PNS Wanita anggota Lanud Abd Saleh. Mereka yang datang langsung memenuhi tribun Stadion untuk menyaksikan lomba goyang Caesar, lomba Makan Mie dan lomba out bond.

Ketiga lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-57 PIA Ardhya Garini di Lanud Abd Saleh. Kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan jumlah peserta lomba terlebih dahulu yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Ny. Gutomo diikuti oleh seluruh peserta Lomba dan juga para suporter dari masing-masing peserta dan berlangsung khidmat.

Selanjutnya acara dimulai dengan lomba Caesar yang diikuti oleh 15 Tim masing-masing terdiri dari anggota PIA Lanud Abd, PIA Gabungan III Depohar 30, PIA Gabungan IV Paskhas beserta ranting-rantingnya. Turut dilibatkan pula Wara dan PNS Wanita Lanud Abd Saleh. Warna warni kostum yang dikenakan para peserta membuat suasana pagi semakin semarak apalagi di saat peserta lomba mulai bergoyang Caesar, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. yang didampingi Kadisops dan para pejabat Lanud Abd beserta Insub turut menyaksikan kegiatan tersebut dan tak henti-hentinya bertepuk tangan memberi semangat para peserta lomba.

Baca juga:  Pasis Sekkau Angkatan Ke-97 Oreintasi Di Museum Lanud Halim P.

Tigapuluh menit acara berlangsung dilanjutkan dengan lomba makan mie. Dalam perlombaan ini tidak kalah serunya dengan lomba yang lain. Semangat para peserta untuk menghabiskan mie yang disediakan oleh panitia, mereka berlomba untuk mendapatkan kemenangan dengan melahap mie tanpa henti. Namun Panitia selalu mengingatkan peserta untuk tidak melakukannya dengan tergesa-gesa karena bisa mengakibatkan tersedak.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan lomba outbond memindahkan bola dengan menggunakan tongkat. Dalam outbond ini sangat dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan agar bola bisa dipindahkan ketempat sasaran yang dituju dengan cepat dan tepat. Sorak sorai para suporter tak pernah berhenti menyemangati para peserta outbond hingga perlombaan berakhir dengan aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel