Berita

PERINGATI HUT R.A. KARTINI DI TIMIKA

Dibaca: 40 Oleh 28 Apr 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kabupaten Mimika mengadakan peringatan HUT R.A. Kartini yang ke-132 tahun 2011 yang dilaksanakan di gedung Eme Neme Yauware, Timika, Papua, Rabu (27/4).  Hadir dalam acara tersebut Bupati Mimika Klemen Tinal SE. MM beserta unsur muspida Kabupaten Mimika, para komandan satuan TNI dan Polri, persatuan wanita seluruh wilayah Mimika dan undangan-undangan yang lainnya. Acara dilaksanakan di gedung Eme Neme Yauware yang dimiliki oeh Kabupatan Mimika dimulai pada pukul 16.00 wit.

Pada peringatan HUT kali ini mengambil tema “ Dengan semangat R.A.  Kartini kita tingkatkan kwalitas sumberdaya kaum perempuan dalam mewujudkan pembangunan RI”.

Acara diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mengheningkan cipta, sambutan ketua panitia pelaksanaan HUT R.A kartini, sambutan dari bupati mimika dan dilanjutkan dengan do’a. sebagai acara tambahan diadakan lomba penggunaan baju kebaya dari setiap perwakilan persatuan wanita di Mimika yang diikuti oleh sekitar 54 peserta dengan bermacam-macam raga bentuk kebaya. Pada kesempatan ini Pia Ardhya Garini Lanud Timika ikut berpartisipasi dengan mengikutkan 2 orang dari istri anggota Lanud Timika.

Baca juga:  Tentara Wanita Dan Polwan Adalah Kartini Masa Kini

Acara terakhir diisi dengan ramah tamah yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari berbagai lomba yang diadakan untuk memperingati HUT R.A kartini dan dibagikan doorprize bagi undangan yang ada dalam acara tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel