Berita

Peringati HUT RI ke-70, Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Parade Merah Putih

Dibaca: 2 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, seperti yang dilakukan oleh Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggelar acara Parade Merah Putih di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin. Sabtu, (15/8).  Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi saat membuka langsung acara ini mengatakan bahwa kegiatan yang akan berlangsung hingga Minggu (16/8) ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70.

“Banyak kegiatan yang akan berlangsung di Lanud hingga dua hari ke depan, diantaranya kontes modifikasi mobil, drag bike, drag race, bazaar, jalan santai, sepeda santai, olahraga bersama, tasyakuran hingga pesta rakyat dengan menggelar bermacam perlombaan seperti panjat pinang”, lanjut Danlanud.

Dengan adanya lomba seperti kontes modifikasi mobil, Danlanud berharap hal ini dapat membangun semangat serta kreatifitas para pecinta otomotif yang mengikuti kegiatan ini. “Terlebih para pesertanya tidak hanya berasal dari Riau saja, namun juga ada yang dari luar kota”, ujar Danlanud.

Selain dari kegiatan tersebut, dalam acara yang terbuka untuk umum ini terdapat juga Static Show dari pesawat Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin yang menarik antusiasme masyarakat yang hadir memadati Parade Merah Putih.

Baca juga:  Ribuan Offroader Ikuti “AACG #2” Di Lanud Adi Soemarmo

“Kita berharap dengan berlangsungnya acara seperti ini, di samping sebagai salah satu wujud rasa syukur dan memeriahkan HUT RI, juga dapat menjadi wahana untuk meningkatkan rasa cinta kedirgantaraan serta lebih mendekatkan Lanud Roesmin Nurjadin dengan masyarakat”, pungkas Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel