Berita

Peringati HUT RI Ke-71 TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin Meriahkan dengan Berbagai Lomba

Dibaca: 2 Oleh 22 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus hadir dan menyaksikan secara langsung berbagai lomba yang di gelar TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, bertempat di TK Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (19/8).

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Rsn menyambut baik kegiatan lomba ini karena moment seperti ini dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan kreatifitas dan keterampilan anak didik kita dalam mengekspresikan kemampuan dan kepribadian.

“Harapannya kegiatan ini dapat dijadikan agenda khusus yang pada gilirannya dapat mencetak anak didik yang kreatif, mandiri, cinta budaya Indonesia serta memiliki sportivitas yang tinggi, bahkan tidak menutup kemungkinan mengikutsertakan anak-anak TK Angkasa Lanud Rsn dalam event lomba yang lebih tinggi, yang pada akhirnya diharapkan dapat mengangkat nama baik dan citra sekolah”, tambahnya.

Kegiatan ini diselengarakan oleh TK Angkasa lanud Rsn bekerjasama dengan Komite Sekolah, adapun beberapa lomba yang dipertandingakan antara lain peragaan busana merah putih, lomba makan kerupuk, lomba memasukan bola, lomba lari sarung orangtua dan murid berpasangan.

Baca juga:  ANJANGSANA PIA AG D.II/CAB.6 LANUD REMBIGA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel