TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringati Hut TNI AU ke-72, Sathar 23 Gelar Donor

By 13 Apr 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-04-13_at_8.39.37_AM

TNI AU.   Peringati HUT TNI AU Ke-72, Satuan Pemeliharaan 23 (Sathar) mengadakan kegiatan donor darah di Gedung Omega Sathar 23, Kamis (12/4).   Kegiatan mengambil tema “Setetes Darah menyelamatkan Sejuta Jiwa”, dan diikuti oleh 100 personel yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Sathar 23 Letkol Lek Steven Frangky Lumenta yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G. III Sathar 23, sangat mengapresiasi para peserta dan PMI Jakarta Timur untuk suksesnya kegiatan donor darah yang berlangsung.

“Donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Sathar 23 kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” ujar Dansathar 23.

“TNI Angkatan Udara sebagai komponen utama pertahanan negara di udara, telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 72 tahun, tentunya memiliki kepedulian sosial dan kemanusiaan kepada sesama, yang terimplementasi melalui kegiatan donor darah ini,” tambahnya.

“Acara ini direncanakan akan dilaksanakan secara rutin pada saat adanya hari-hari besar Nasional, TNI dan TNI Angkatan Udara”, Dansathar 23 menjelaskan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati Hut TNI AU ke-72, Sathar 23 Gelar Donor