BeritaFoto

Peringati HUT TNI AU Ke-73 Lanud Silas PapareLaksanakan Donor Darah

57
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Silas Papare bekerja sama dengan PMI Kabupaten Jayapura melaksanakan Bakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Megantara Lanud Silas Papare, Senin (1/4).

Peserta yang ikut mendonorkan darahnya yaitu dari TNI  AD, TNI AL, POLRI, Sar Bandara, Karantina, KKP Guru SMAN 1 Sentani, dan Guru SMPN 2 Irmi Jayapura.
Kegiatan donor darah seperti ini merupakan wujud kepedulian sosial kita terhadap masyarakat sekitar khususnya di Wilayah Kabupaten Jayapura dengan cara membantu ketersediaan darah yang ada di PMI Distrik Sentani Jayapura.

Komandan Pangkalan TNI AU Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan PMI Kabupaten Jayapura yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah di setiap even kegiatan, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, utamanya dalam upaya penyelamatan jiwa melalui setetes darah cinta kasih sesama umat.

Selain Donor darah juga dilaksanakan kegiatan pemberian tali asih kepada Masyarakat seputar Lanud, dengan harapan adanya kegiatan ini dapat dijadikan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU terhadap masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat di Kabupaten Jayapura.

Leave a Reply