Berita

PERINGATI HUT TNI KE 67 DI LAPANGAN MERDEKA BLANG PADANG (BANDA ACEH)

Dibaca: 16 Oleh 07 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Perayaan HUT TNI ke- 67 di Lingkungan Kodam Iskandar Muda Lapangan Merdeka Blang Padang Propinsi Aceh, terdiri dari 1 kompi Pomad, 1 kompi kowad Kodam IM, 1 gabungan pamen (AD,AL,AU), 1 kompi gabungan Pama (AD,AL,AU), 1 SSY (Satuan Setingkat Batalalion), Yonif 112/R, 1 SSY Yon Zipur, 1 SSY Yonkav/Serbu, 1 SSY Gabungan (AL,AU, dan Brimob) 1 Yon Gab Pns/Satpol PP. Jumat, (5/10).

 

Amanat Panglima TNI yang di bacakan oleh Pangdam IM Mayjen Zahari Siregar, Jatidiri TNI sebagai suatu system kepercayaan atau system nilai itu bekerja dengan mengerakan keperilaku prajurit dalam mengembang tugas pokoknya, guna mengawal tiga aspek fundamental dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, yakni menegakan kedaulatan Negara, mempertahankan keutuhan wilayah serta melindungi segenap bangsa seluruh tumpah darah Indonesia.

 

Sebagai bagian dari system kenegaraan, TNI telah berjalan dan bekerja sesuai dengan para dikma baru, menuju tni yang professional selaku alat Negara di bidang pertahanan dan keamanan Negara Pesan moral dari setiap peringatan hari Ulang tahun, adalah Tekat dan Janji untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pengapdian di masa-masa yang akan dating.

Baca juga:  MAGHFIROH DI 10 HARI PERTENGAHAN RAMADHAN

 

Upacara Peringatan HUT TNI Ke 67 Komandan Pangkalan Lunud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH turut hadir menyaksikan berlangsungnya upara dan Demontrasi Gabungan TNI, Serta memberikan ucapan selamat kepada Praka Ade Saputra Nrp 530750 Anggota sentral komunikasi Lanud SIM yang mendapatkan penghargaan Setia Lencana 8 tahun tanpa cacat.

 

Dalam upacara tersebut turut hadir pemerintahan Daerah. Kajati, Gubnur, Kapolda Aceh, Pangdam IM, Wali Nanggroe, Wakil Gubernur ketua DPRA, Wali kota Banda Aceh, serta unsure muspida lainnya, yg turut hadir hingga acara kegiatan hari jadi TNI yang berlangsung aman dan lancar tanpa kendala.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel