Berita

Peringati Hut TNI Ke-70 Lanud Tarakan Melaksanakan Air Force Military Photograhy

Dibaca: 10 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka memperangati HUT TNI ke-70, Lanud Tarakan melanjutkan rangkaian kegiatan dengan Lomba Photography pada Sabtu, (03/10) bertempat Lapangan Mako Lanud Tarakan, Kegiatan ini diberi tema “Air Force Military Photography”.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Tiopan Hutapea, S. Sos mengatakan “kegiatan ini adalah untuk saling mempererat tali persaudaraan, tali silatuhrahmi antara para pecinta seni photo (photografer) khususnya di daerah Kalimantan Utara dan semoga kegiatan seperti ini dapat di laksanakan secara berkesinambungan”.

Peserta yang terlibat dalam acara Photography kurang lebih 57 peserta terdiri atas para Photografer kota Tarakan serta dari luar kota Tarakan seperti dari Kabupaten Nunukan dan Berau, Kabupaten Malinau, Kabupaten Bulungan dan bahkan ada Photografer dari Kota Samarinda, Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Martapura Kalimantan Selatan.

Para peserta di pacu memotret serta mencari moment, sudut pengambilan gambar yang tepat. dengan tiap sesi pemotretan di beri batas waktu 10 menit serta pembagian kelompok antara pemakai lensa tele dan lensa kit/ white.

Baca juga:  Pertemuan PIA Lanud Sjamsudin Noor

Para peserta di manja dengan ditampilkannya berbagai macam property menarik seperti kendaraan Lanud Tarakan, empat model kota Tarakan, 10 model anggota Lanud Tarakan serta berbagai serangam TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel