Berita

Peringati HUT TNI ke-70, POM Gabungan di Pekanbaru Gelar Ops Gaktib

Dibaca: 13 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyambut HUT TNI yang ke-70, personel gabungan dari Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin dan Detasemen Polisi Militer I/3 Pekanbaru menggelar Pekan Displin TNI dengan melakukan Operasi Penegakkan Ketertiban (Opsgaktib) dalam berlalu lintas sejak 8 September lalu.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar tercipta kondisi tertib hukum, disiplin dan tata tertib prajurit TNI di wilayah Pekanbaru”, ujar Dansatpomau Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Pom M. Achyar yang didampingi Dandenpomad I/3 Pekanbaru Mayor CPM Joni Pelupessy di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dikatakannya yang menjadi sasaran dalam dalam kegiatan ini meliputi kelengkapan pribadi seperti KTA bagi personel militer, kemudian kelengkapan kendaraan dan surat-suratnya seperti SIM dan STNK serta razia stiker atau atribut TNI di kendaraan sipil.

“Pekan disiplin seperti ini tentu akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan dalam waktu yang tidak ditentukan, sehingga diharapkan kedisplinan prajurit akan meningkat yang pada akhirnya dapat menekan kemungkinan terjadinya pelanggaran oleh prajurit TNI”, pungkas Dansatpomau.

Tampak dalam gambar personel gabungan POM TNI sedang melakukan razia stiker / atribut TNI yang terdapat di kendaraan sipil.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Medan Berhasil Menyelesaikan Studi Strata (S2) UNHAN.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel