Berita

Peringati HUT TNI ke 70, Tiga Angkatan Anjangsana kepada Purnawirawan TNI

Dibaca: 10 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangkaian memperingati HUT TNI ke 70, tiga unsur pimpinan TNI yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU melaksanakan Anjangsana kepada Purnawirawan TNI masing-masing Angkatan. TNI AD dipimpin oleh Danrem 072/ Pamunkas Brigjend TNI Stefanus Tri Mulyono, TNI AL diwakili oleh Palaksa Lanal Yogyakarta Letkol Laut/P Saikhul Anwar beserta Ibu Titik Kartoli istri Danlanal Yogyakarta. Sedangkan dari unsur TNI AU diwakili oleh Ibu Anastasia Imran Baidirus istri Danlanud Adisutjipto dan Ibu Niken Azhar Aditama istri Danwingdikterbang.

Danrem 072/Pmk selaku Ketua rombongan Anjangsana menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana kepada para Purnawirawan TNI ini merupakan wujud penghormatan atas jasa-jasa pengabdian selama penugasan di TNI kepada para sesepuh serta menjalin tali silaturahmi. Danrem juga menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan dan merupakan hal yang positif sehingga ke depan diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Di tempat terpisah Ibu Anastasia Imran Baidirus ketika mengunjungi Purnawirawan TNI AU yaitu Bapak Serka (Pur) Pariman di daerah Karangploso Sambilegi, Ibu Danlanud menyatakan rasa terima kasih yang mendalam atas semua pengabdian dan dedikasi selama bertugas di TNI AU. Beliau juga berharap Bapak Pariman selalu diberikan kesehatan dan selalu bersemangat. Jalinan silaturahmi hendaknya juga tetap dipertahankan melalui kegiatan PPAU (Persatuan Purnawirawan TNI AU).

Baca juga:  LATIHAN DASAR BASARNAS DI LANUD WMI

Bapak Serka (Pur) Pariman mengucapkan terimakasih dan merasa terharu atas kunjungan para Pimpinan TNI karena masih mau perduli kepada para Purnawirawan. Bagi Bapak Pariman kunjungan ini merupakan penghargaan yang tidak ternilai. Acara Anjangsana ditandai dengan pemberian Tali Asih dan dilaksanakan kepada masing-masing perwakilan Purnawirawan tiga Angkatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel