Berita

PERINGATI HUT TNI, LANUD RSN GELAR KARYA BHAKTI

Dibaca: 7 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Anggota Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan akses jalan umum sepanjang 1 Kilometer di jalan Adi Sucipto kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (26/8).

Kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 69 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2014 yang diperingati tanggal 5 Oktober nantinya. Selain membersihkan kiri/kanan jalan dan pembersihan parit yang berada sepanjang jalan Adi Sucipto, pelaksanaan karya bhakti ini juga merapikan pohon-pohon yang tumbuh disepanjang jalan tersebut. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Lanud Rsn terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan masyarakat.

Peringatan HUT TNI di provinsi Riau pada tahun 2014 ini akan dipusatkan di kota dumai dengan panitia penyelenggara dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai. Berbagai agenda kegiatan sosial kemasyarakatan telah disusun dengan melibatkan ketiga angkatan baik TNI AU, TNI AL dan TNI AD seperti Karya bhakti, Donor darah, pengobatan umum gratis, pemberian santunan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Kuliah Kerja Dalam Negeri Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-54 TP.2016 di Kosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel