Berita

Peringati HUT TNI, Perwira Yonko 464 Paskhas Ikuti Simposium Di Lanud Abd. Saleh

Dibaca: 4 Oleh 06 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh perwira Batalyon komando 464 Paskhas mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh di Gedung Cakrawala, Selasa (04/10).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Tentara Nasional Indonesia TNI, yang mana simposium mengambil tema “Konsepsi Kepahlawanan Ditinjau Dari Sudut pandang TNI dan Pemuda”.

Bertindak selaku narasumber dalam kegiatan tersebut yakni Marsma Purn. FX Hartono (mantan Kadislitbangau) dengan materi “Memupuk semangat kepahlawanan guna terpeliharanya jiwa juang generasi penerus”. Sementara narasumber lainnya ialah Prof Dr Hariyono M.Pd. (Wakil Rektor Bidang Akademik universitas Negeri Malang) dengan membawakan materi “Pahlawan dan Peradaban Bangsa”.

Sebelum acara pokok dimulai, pembukaan dilakukan secara resmi oleh Komandan Lanud Abd. Saleh yang diwakili Kepala Dinas Personel lanud Abd. Saleh, Kolonel Pnb Muh. Mukhson.

Simposium tersebut selain melibatkan seluruh pejabat Lanud Abd. Saleh dan insub termasuk Perwira Yonko 464 paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 paskhas, Letkol Pas Yosafat Soelya, juga menghadirkan beberapa elemen lainnya antara lain, PPAU Cabang 06 Malang, Para Camat dan Kepala Desa binaan Lanud Abd. Saleh, Perwailan Guru dan siswa SMA/SMK se-Kab. Malang serta mahasiswa dari Universitas Negeri Malang dan Universitas Muhammadiyah malang.

Baca juga:  Satpom Lanud Iwj Laksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel