Berita

Peringati Iduladha 1440 H, Sekkau Salurkan Hewan Kurban

Peringati Iduladha 1440 H, Sekkau Salurkan Hewan Kurban
#TNIAU 

TNI AU.  Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) melaksanakan penyembelihan hewan Kurban dalam rangka peringatan Iduladha 1440 H/2019 M, bertempat di halaman masjid Al-Falah, Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (13/8).

Penyembelihan diawali dengan penyerahan hewan kurban oleh Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A, kepada Letkol Sus Ampu I.P. S.Ag., M.Ag., sebagai pelaksana kegiatan.

Pada kesempatan itu 2 (satu) ekor sapi dan 3 ekor kambing,yang merupakan sumbangan dari Komandan Sekkau, Pasis Sekkau Angkatan ke-106, Pasis Suspajemen Angkatan ke-26 dan anggota Sekkau, siap dibagikan kepada seluruh Pekerja Harian Lepas (PHL) Sekkau serta warga masyarakat sekitar Ksatrian Sekkau yang berhak menerimanya.

Disampaikan Dansekkau, momentum Iduladha 1440 H/2019 M hendaknya dijadikan sebagai wahana instropeksi dan refleksi diri, karena didalamnya ada unsur pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keikhlasan dan kesabaran yang dapat dijadikan sebagai bekal untuk mengarungi kehidupan yang penuh rintangan dan tantangan. “Sesungguhnya apabila kita dapat menghayati, banyak sekali hikmah yang terkandung dalam Iduladha yang dapat memberi terobosan baru bagi keberagaman yang ada,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, semangat Iduladha 1440 H juga dapat diwujudkan setiap waktu dan dimana saja untuk kebahagian sesama warga masyarakat serta dapat menjadi tonggak guna menyongsong tugas-tugas Angkatan Udara kedepan yang terus berkembang dan semakin kompleks.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel