TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringati Isra Miraj 1439 H di Biak

7_copy

TNI AU. Segenap keluarga besar TNI AU di Biak bersama-sama memperingati Isra miraj nabi Muhamad SAW 1439 Hijriah tahun 2018 dengan mengusung tema”Jadikan peringatan isro miraj nabi Muhammad SAW. 1439 H/2018 Sebagai Sarana Pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI AU yang Berjiwa Kesatria,  Militan, Loyalitas, Profesional, Modern dan Manunggal Dengan Rakyat.” bertempat di masjid  Syuhada Angkasa Lanud Manuhua, Biak Numfor (23/4).

Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto M.Si (Han) dalam sambutannya mengatakan “Pesan paling substansial  yang dibawa Nabi Muhammad SAW dari perjalanannya dari Masjid Al- Haram ke Masjid Al-Aqsha adalah kewajiban bagi kaum muslimin untuk menegakkan shalat yang merupakan sarana terpenting guna mensucikan jiwa dan memilihara rohani.”

Sementara Ustadz Ahmad Mashuri Yasin dalam hikmah Isra Miraj mengingatkan  akan bulan  yang penuh berkah untuk selalu melakukan muhasabah atau instrospeksi diri terutama dalam peningkatan kualitas shalat khusunya dan kualitas ibadah secara keseluruhan.

“Kita umat muslim untuk selalu meningkatkan kualitas diri dan amaliyah serta ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala,dan hikmah ibadah shalat masih perlu kita telah secara mendalam dan kita aplikasikan makna shalat dalam kehidupan kita sehari-hari,”kata Ustadz Ahmad M.Yasin.

Hadir dalam acara peringatan tersebut, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm Jarto, Asintel kosekhanudnas IV Kolonel Sus Sobirin, Danyonko  Paskhas 468 Sarotama letkol Pas Joko Tri S.Ip, Serta para pejabat Lanud Manuhua.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati Isra Miraj 1439 H di Biak