Berita

Peringati ke-73 Pomau, Satpomau Lanud Halim P. Anjangsana ke Yayasan Nurul Hikmah

Dibaca: 28 Oleh 25 Okt 2019Oktober 28th, 2019Tidak ada komentar
Peringati Ke-73 Pomau, Satpomau Lanud Halim P. Anjangsana ke Yayasan Nurul Hikmah
#TNIAU 

TNI AU.   Jelang peringatan HUT ke-73 Pomau pada 1 November 2019 mendatang, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma anjangsana ke Yayasan Nurul Hikmah di Jl. Squadron Kampung Baru I, Kecamatan Makasar, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/10/2019).

Kegiatan Anjangsana dipimpin oleh Komandan Satpomau (Dansatpomau) Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pom Andi Sultan Ilyas, S.H., EDSDS., psc., dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Nurul Hikmah Bapak Mudakir Iskandar Syah, S.H., M.H., beserta anak-anak yayasan.

Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan, kegiatan anjangsana yang diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kebersamaan sebagai sesama warga Halim Perdanakusuma.

“Kedatangan kami ke yayasan ini adalah untuk bersilaturahmi, dan mohon doanya, karena pada I November 2019 (Jumat) mendatang, Polisi Militer Angkatan Udara berumur 73 tahun,” ujar Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma

“Sejak dibentuk pada 1 Novembr 1946, tentunya kami sebagai insan Pomau patut bersyukur, karena selama 73 tahun, kami telah berkiprah di TNI AU hingga sekarang, Pomau masih eksis untuk mengabdi kepada negara dan bangsa, kepada masyarakat, untuk kebaikan kita bersama,” tambahnya.

Baca juga:  NGOPI BARENG DI UDARA BERSAMA PANGLIMA TNI

“Kami juga mohon doanya, semoga para senior pendiri Pomau yang sudah mendahului kita, mudah-mudahan diterima amal ibadahnya oleh Alloh SWT,” lanjutnya.

Akhir kegiatan, Dansatpomau Lanud Halim Perdanakusuma menyerahkan sembako dan tali asih kepada kepada Yayasan Nurul Hikmah.

“Kami membawa sedikit tali asih untuk bisa kami serahkan ke Yayasan, mohon tidak dinilai dari harganya, tapi inilah wujud rasa memiliki kami sebagai sesama warga Halim Perdanakusuma”, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel