Berita

Peringati Ke-75 Hari Bakti TNI AU, Danlanud El Tari Adakan Anjangsana

Dibaca: 5 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
1 5
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati ke-75 Hari Bakti TNI AU dan untuk terus menjalin silaturahmi dengan yang sudah purna tugas, Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan beserta pengurus dan Perwira list A Lanud El Tari melaksanakan anjangsana ke keluarga purnawirawan dan warakawuri yang sedang terkena sakit, Kupang, Rabu (27/7/2022).    

Danlanud El Tari beserta rombongan melaksanakan anjangsana tersebut ke tiga rumah di tiga tempat.      Yang pertama dikunjungi adalah ibu Siti Husni D. Matene isteri Peltu Pur Sahabuddin yang menderita asam urat dan diabetes di RSS Baumata, kedua ibu Labi isteri dari bapak Agus Labi pensiunan Pns yang menderita stroke di samping pasar Penfui, serta yang ketiga adalah Peltu Pur Suharto yang sedang menderita stroke dan trauma mata di kelurahan Oesapa.          

Dalam kesempatan tersebut Danlanud El Tari berbincang akrab dengan para keluarga dan terus menyemangati serta mendoakan purnawirawan dan warakawuri yang sedang sakit supaya kembali sembuh.    Danlanud juga berharap kepada keluarga yang menjaganya untuk tetap menemani yang sedang sakit dan diperhatikan kesehatannya serta terus diajak ngobrol untuk menjaga memorinya, sehingga diharapkan ada perubahan untuk kembali sehat.

Baca juga:  Pertemuan Rutin PIA AG Lanud Surabaya

Diakhir kegiatan anjangsana, Danlanud El Tari dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.II menyampaikan tali asih berupa Sembako kepada para keluarga purnawirawan dan warakawuri yang diharapkan dapat memberi arti dan meringankan sedikit beban keluarga yang sedang terkena musibah.

4 5

3 6

1c 1

2 6

1a 1

1b 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel