Berita

Peringati Natal Dengan Karya Bhakti Di Marga Baka Lanud Abd

Dibaca: 14 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan Natal tahun 2014 masih satu bulan lagi, segala persiapan untuk memperingatinya telah dijadualkan oleh Panitia Natal yang berdinas di Lanud Abd Saleh, dan hari ini Jum’at, (28/11) dilaksanakan karya bakti dengan melaksanakan korve di Taman Makam Marga Baka Lanud Abd Saleh, yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Natal 2014 Mayor Pnb Heru Wardana. 

Pelaksanaan karya bakti ini, bertujuan untuk menjaga kebersihan Makam Marga Baka yang ada di Lanud Abd Saleh. Walaupun di Makam Marga Baka ini sudah ada yang merawatnya namun anggota harus mempunyai kepedulian akan kebersihan di Taman Marga Baka Lanud Abd. Untuk itulah melalui karya bakti ini, diharapkan anggota Lanud Abd dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan termasuk menjaga kebersihan Marga Baka dan ikut memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan memeliharanya. 

Kegiatan karya bhakti ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam dalam peringatan Natal tahun 2014 di Lanud Abd Saleh, selain itu beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Korve di Gereja Katolik dan Oikumene Komplek Pagas Lanud Abd Saleh, Anjangsana ke Panti Asuhan Gereja Maria Ratu Damai Donomulyo Kabupaten Malang dan Kegiatan sosial Donor Darah di Rumkit Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Peringatan HUT PIA ke-63 di Lanud Sugiri Sukani Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel