Berita

Peringati Tahun Baru Islam di Kosekhanudnas II

Dibaca: 14 Oleh 24 Agu 2020Agustus 26th, 2020Tidak ada komentar
Peringati Tahun Baru Islam Di kosekhanudnas II
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyah yang digelar di masjid Alkhabir Kosekhanudnas II, diikuti Panglima, Ketua IKKT PWA Cabang 03 Kosekhanudnas II dan pengurus, para pejabat serta seluruh anggota dengan melibatkan seluruh Satrad di jajarannya menggunakan via vicon, dengan menghadiri penceramah Letkol Sus Drs Husban Abadi dari Pabandya Bintal Koopsau II dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan.

Panglima mengatakan dalam sambutannya, wajib untuk diketahui khususnya bagi warga kosekhanudnas II beserta satrad jajaran, untuk meningkatkan pemahaman kita terhadap nilai-nilai dan budaya islam yang terkandung di dalam momen pergantian tahun, sehingga pada akhirnya akan terbentuk pribadi islami yang paripurna dalam diri kita masing-masing yang akan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas kedinasan kita sehari-hari.

Ditambahkan Ustadz Husban di ceramahnya, Allah mengendaki menciptakan perbedaan itu manusia tidak punya hak membenci perbedaan, yang dicontohkan Rasulullah SAW merupakan kekuatan antar umat menjaga kerukunan dan damai walaupun beda agama. Tatanan hidup baru suatu kebijakan yang diambil untuk mengaktifkan kembali seluruh aktifitas ekonomi maupun kegiatan publik lainnya dengan melaksanakan protokol kesehatan yang benar dan terhidar dari Covid 19 baik dilingkungan kerja maupun di rumah bersama keluarga.

Baca juga:  Pejabat Intelijen dan Operasi Kotama TNI kumpul di Makasar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel