Berita

PERINGTAN POMAU KE 64 DI LANUD WMI

Dibaca: 7 Oleh 02 Nov 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh prajurit Lanud WMI melaksanakan upacara peringatan Hari Polisi Militer. ke-64 yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita, di Lapangan Apel Mako Lanud Wolter Monginsidi (WMI), bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud WMI Letkol Pnb Arifien Sjahrir dan sebagai Komandan Upacara (Danup) Lettu Pom Dedi Setia Wijaya. Senin, (1/11).

Para peserta upacara terdiri dari ; Prajurit lanud, Pomau, Pomad, Pomal, dan PNS. Turut hadir dalam undangan yaitu Danpom AD, Danpom Lanal, Kakan SAR, Pejabat Bandara, PPAU, P3AU, dan PIA AG.

Dalam amanat KASAU yang dibacakan oleh Irup, beliau mengawali dengan ucapan selamat ulang tahun kepada prajurit Pomau dimanapun berada dan bertugas. Kemudian beliau menekankan agar segenap prajurit Pomau dimanapun berada untuk mengedepankan profesionalitas di bidang hukum sesuai tuntutan tugas yang semakin berat.

Pomau harus dapat mengedepankan keteladanan yang dilandasi kejujuran, kebenaran, dan keadilan dalam upaya memantapkan jati diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara dan sebagai penegak hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Terima Kunjungan Mahasiswa Uncen

Setelah upacara dilaksanakan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Dansatpom Lettu Pom Dedi Setia Wijaya yang diserahkan kepada prajurit termuda yaitu Prada Agus Prawito. Dan dilanjutkan ramah tamah oleh seluruh peserta upacara beserta para undangan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel