TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Perintah Harian Kasau Wajib Dipedomani Aggota TNI

By 19 Feb 2018Berita
2
TNI AU. “Berbagai isu yang berkaitan dengan tugas-tugas TNI Angkatan Udara seperti permasalahan pengamanan perbatasan dan pengawasan terhadap pelanggaran wilayah udara, memerlukan perhatian dan kecermatan kita dalam menentukan langkah-langkah antisipatif. Dengan kekuatan dan kemampuan alutsista beserta fasilitas serta sarana prasarana yang kita miliki saat ini, kita harus tetap optimis dalam melaksanakan setiap tugas yang dibebankan kepada TNI Angkatan Udara.
 Demikian disampaikan oleh Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Dedy Susanto, SE. mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, dalam Upacara 17-an yang dilaksanakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Senin (19/2).
 Dalam kesempatan yang sama, Kasau juga menyampaikan Perintah Harian Kasau  yang harus dipedomani  oleh seluruh aggota TNI Angkatan Udara sebagai landasan moral prajurit dan diimplementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari.
 Kadisops Lanud Adisutjipto juga menambahkan terkait dengan maraknya pengiriman narkoba yang menghebohkan rakyat Indonesia dengan tertangkapnya penyelundupan sejumlah besar narkoba dari Negara lain masuk kewilayah Indonesia. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi warga negara khususnya AnggotaTNI AU untuk tetap waspada terhadap peredaran narkoba yang marak saat ini.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Perintah Harian Kasau Wajib Dipedomani Aggota TNI