BeritaFoto

Periode 1 April 2019 , 8 Bintara dan Tamtama Lanud Haluoleo Naik Pangkat

Periode 1 April 2019 , 8 Bintara dan Tamtama Lanud Haluoleo Naik Pangkat
#TNIAU 

TNI AU.  Kenaikan Pangkat merupakan bentuk Kepercayaan dari Pimpinan TNI AU, Khususnya Kepada prajuritnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memenuni syarat yang sudah ditentukan. Kedepannya kita harus mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin berat, untuk itu jadikan moment kenaikan Pangkat tersebut sebagai ajang instropeksi diri dan mawas diri karna pada hakekatnya semakin tinggi Pangkat yang diterima membawa konsekwensi tanggungjawab yang lebih besar.

Kutipan Diatas merupakan amanat Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M. selaku Inspektur Upacara Pada Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Lanud Haluoleo Periode terhitung Mulai Tanggal 1 April 2019 yang di gelar di Lapangan Apel Lanud Haluoleo, Senin (1/4/2019).

IMG-20190401-WA0167Sebanyak 4 orang Bintara dan 4 orang Tamtama Lanud Haluoleo yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat yakni Serma Setiyo Wibowo, Serma Tri Mulyana, Serma Maman Julianto, Kopda Gifrul Aziz, Praka Yusuf Loppo, Pratu Raden dan Prada Sesem Portu.

Pelaksanaan upacara diikuti oleh seluruh Personel Lanud Haluoleo mulai dari Perwira, Bintara dan Tamatama serta PNS Lanud Haluoleo. Pada akhir upacara di lanjutkan dengan Acara tambahan berupa penyiraman Kembang oleh Komandan Lanud yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat oleh seluruh personel Lanud Haluoleo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel