Berita

Perjuangan Panjang, PIA Satpomau Akhirnya Raih Juara Turnamen Bola Voli HUT PIA ke-62

Oleh 28 Sep 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Tim bola voli PIA Ardhya Garini Satpomau akhirnya berhasil menjuarai turnamen bola voli PIA Ardya Gharini Bakorcab Malang, Jum’at (28/9). Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh. Pertandingan yang digelar sejak tanggal 24 September tersebut dalam rangka menyambut HUT ke- 62 PIA Ardhya Garini.

PIA Satpomau berhasil menundukkan tim bola voli PIA Denmatra 2 Paskhas dengan skor 3:2, sedangkan untuk posisi ketiga diraih oleh PIA Skadron Udara 21 setelah dalam semi final mengalah PIA Skadron Udara 4 dengan skor telak 3 : 0. Sementara tim bola voli PIA Denmatra 2 Paskhas cukup puas diurutan kedua.

Pertandingan ini diikuti sebanyak 14 tim masing-masing berasal dari tim voli Staf Lanud, Satpomau, Skadron 4, 32, 21, Skatek 022, Rumkit, Yonko 464 Paskhas, Markas Depohar 30, Sathar 31, 32, Sathar 33, Denmatra 2 Paskhas dan Markas Wing 2 Lanud Abd Saleh dengan menggunakan sistim gugur dan berlangsung sangat meriah karena sejak pagi setelah apel pagi, para suporter sudah memenuhi tribun Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Sorak sorai dan yel yel para sporter memberikan semangat tersendiri bagi timnya masing-masing.

Baca juga:  Pangkoopsau II Olahraga Bersama Dengan Anggota Makoopsau II

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Aspiaty Andi Wijaya yang turut hadir menyaksikan kehebatan anggotanya di dalam bermain voli, tak henti-hentinya tepuk tangan bersama-sama dengan anggota PIA lainnya untuk memberikan semangat anggota PIA agar tak mudah pantang menyerah di dalam bertanding.

Menurut Kasi Binjas Lanud Abd Letkol Kes Drs. Agus Supriyadi yang selalu memantau pertandingan, merasa bersyukur bahwa semua kegiatan dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini Ke 62, mulai dari lomba memasak, giring bola, memindahkan balon, balapan bakiak, hingga lomba voli berlangsung aman,lancar dan meriah, semoga kedepan kemerihaan ini tetap dipertahankan lebih-lebih, ditingkatkan, Papar Agus.

Berita Terkait

Komentar