Berita

Perjusami Saka Dirgantara Lanud Timika

Dibaca: 8 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebanyak 150 peserta perkemahan perjusami yang di ikuti oleh SMA dan SMK yang ada di kabupaten Mimika dilaksanakan dilapangan Sasana Krida Lanud Timika, dengan berbagai jenis kegiatan diantaranya, Peraturan Baris berbaris, sosialisi Aeromodeling, HIV Aids, Bela Negara dan Kknalan remaja. Saka Dirgantara Lanud Timika adalah wadah pendidikan bagi pelajar yang ingin menyalurkan minat, mengembangkan bakat dan pengalaman dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, Saka Dirgantara Lanud Timika memiliki tujuan untuk memberikan pendidikan dalam bidang kedirgantaraan. Sehingga para anggota gerakan pramuka akan memiliki pengalaman, pengetahuan, keterampilan dalam bidang kedirgantaraan yang diperoleh dari kegiatan Pramuka Saka Dirgantara, Jum’at ( 21/10).

Dalam sambutan Komandan Lanud timika Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi, yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Timika Mayor Pom Eko Mujiono menyampaiakan, gerakan pramuka adalah wadah pembinaan generasi muda membentuk pribadi yang kelak akan menjadi manusia bangsa indonesia yang berkepribadian dan berpancasila, tinggi mental, moral, budi pekerti dan keyakinan agamanya masing – masing, tinggi kecerdasan, keterampilan dan kuat serta sehat fisiknya.

Baca juga:  TUKUL GANDENG WARA DALAM “EMPAT MATA”

Saya yakin bahwa kita tentu akan mampu dan berhasil dalam menerima tongkat estafet atau alih generasi, yaitu menggantikan generasi tua didalam memikul tugas bangsa itu semua akan kita raih asal kita selalu membekali diri atas hal-hal tentang tujuan dari pada gerakan pramuka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel