Berita

Perkenalan Siswa Semaba PK TNI AU A-43 dengan Pejabat Lanud Smo

Oleh 04 Des 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Skadron Pendidikan (Skadik 403) Lanud Adi Soemarmo menyelenggarakan perkenalan pejabat Lanud Adi Soemarmo bagi siswa Semaba PK (Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karier) Pria  TNI AU Angkatan ke-43, bertempat di Ruang Batalyon Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo, Senin (3/12).

Hadir pada acara perkenalan pejabat,  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., para Kepala Dinas, para  Komandan Skadik dan Kasi dijajaran Lanud Adi Soemarmo.

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos.,dalam pengarahannya mengatakan agar para siswa semangat dalam mengikuti pendidikan.  “ Jangan tunjukkan sesuatu yang tidak baik pada diri siswa, tapi sebaliknya tunjukkan kemampuan dan kemuliaan para siswa, baik kepada sesama rekan siswa, pelatih atau Komandan, bikin bangga mereka semua atas kemampuan para siswa,” ujar Danlanud.

Empat bulan lagi pendidikan akan selesai, itu bukan akhir tapi itu justru awal pengabdian pada diri kalian sebagai prajurit TNI AU. “Tingkatkan terus pengetahuan para siswa dengan terus belajar, para siswa adalah generasi muda penerus bangsa dan negara membutuhkan kalian, tegasnya.

Baca juga:  47 Mahasiswa Hubungan Internasional Uncen Kunjungi Kosekhanudnas IV

Pendidikan Semaba PK TNI AU itu dirancang untuk mewujudkan hal tersebut, untuk itu manfaatkan pendidikan ini dengan sebaik-baiknya, ikuti aturan dan instruksi pelatih agar kalian nantinya bisa menjadi Prajurit yang Ksatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern, pungkas Danlanud.

Berita Terkait

Komentar