Berita

Perkokoh Kekompakan, Keluarga Besar TNI AU di Wilayah Medan Olah Raga Bersama

Oleh 06 Sep 2019 September 9th, 2019 Tidak ada komentar
PERKOKOH KEKOMPAKAN, KELUARGA BESAR TNI AU DI WILAYAH MEDAN OLAH RAGA BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperkokoh kekompakan, keluarga besar TNI AU di wilayah Medan mengikuti kegiatan olah raga bersama bertempat di apron Charlie Lanud Soewondo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., Para Asisten Kosekhanudnas III, Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Wadan Wing III Paskhas, Ketua Pia AG cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Meka Yudanto beserta pengurus,  pengurus IKKT Kosekhanudnas III, serta penguru Pia AG cabang Wing III Paskhas.  Jumat (6/9).

Kegiatan oleh raga bersama ini diawali dengan peregangan dilanjutkan jalan sehat dengan start dari apron Charlie menuju apron alpha terus ke apron bravo dan kembali ke apron Charlie yang dilanjutkan dengan senam aerobic yang dipandu oleh instruktur senam.

Aktifitas olah raga yang menguras energi dan keringat sangat memberikan manfaat bagi kebugaran tubuh yang tentunya akan memberikan kesehatan guna mendukung kinerja personil TNI AU dalam menjalankan tugasnya. Tampak suasana keakraban begitu kental dimana antara satu anggota dengan lainya bercengkrama dan bersenda gurau setelah sebelumnya disibukan dengan  aktifitas masing-masing.

Setelah melaksakan senam aerobik, Pangkosekhanudnas III didampingi Danlanud Soewondo bersama seluruh perserta olah raga bersama menuju shelter untuk beristirahat  dilanjutkan dengan silaturahmi dan hiburan bersama sembari  menikmati suguhan jajanan rebusan dan bubur kacang ijo yang sangat menggugah selera.

Setelah beristirahat, kegiatan dilanjutkan dengan olah raga umum di tempat-tempat yang sudah tersedia. Pangkosek Hanudnas III bersama Danlanud Soewondo, para Asisten, Wadanwing III berserta para Kadis melaksanakan olah raga bad Minton dan tenis meja di hangar, sedangkan para personel lainnya melaksakan olah raga bola voli, termasuk ibu-ibu PIA dan IKKT di lapangan voli Lanud Soewondo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel