Berita

Perkokoh Persatuan dan Jiwa Korsa, Lanud H.AS Hanandjoeddin Gelar Family Gathering dan Jalan Sehat

Dibaca: 28 Oleh 15 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 58

Dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 58 yang diperingati tiap tanggal 25 November mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) H.AS Hanandjoeddin bersama Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.1 Lanud H.AS Hanandjoeddin telah menggelar rangkaian kegiatan bertemakan sosial, kesehatan dan keluarga, salah satunya dengan menggelar Jalan Sehat dan Family Gathering sebagai bentuk penyegaran dan media tali silaturahmi untuk mempererat ikatan kekerabatan antara keluarga Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin yang satu dengan yang lainnya. Jumat (14/11).

Kegiatan yang diikuti dengan antusias oleh seluruh Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin beserta keluarganya ini turut dihadiri Wakil Bupati Belitung Drs.Erwandi A. Rani, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Boemi Ario Bimo dan Ketua DPRD Kab. Belitung Taufik Rizani.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pukul 06.00 wib dan mengambil tempat start didepan TK Angkasa Lanud H.AS Hanandjoeddin di Komplek TNI AU Jalak Sakti I Jl. Gaparman Tanjungpandan, dengan diaba-abai oleh drumb band Gema Nada Pelangi TK Angkasa sebagai tanda mulainya kegiatan jalan sehat, adapun tempat finish dari jalan sehat ini bertempat di Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin Jl.Sudirman Tanjungpandan.

Baca juga:  Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-71

Setelah kegiatan Jalan Sehat dilanjut kegiatan Family Gathering di halaman depan Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin diawali dengan sarapan bersama dengan menu sederhana dan merakyat yaitu bubur ayam dan nasi pecel.

Dalam sambutannya mengawali acara Family Gathering Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan mengatakan, Acara ini sengaja diadakan selain dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke 58, juga diadakan guna mempererat ikatan silaturahmi antar anggota Lanud Hanandjoeddin serta menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, dengan family gathering ini diharapkan seluruh Personel Lanud dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja dan dituntut gerak cepat melaksanakan tugas negara seluruh personel dalam keadaan fresh ( segar ) dan siap.

Senada dengan Danlanud H.AS Hanandjoeddin, Wabup Belitung Erwandi A.Rani juga mengatakan diharapkan dengan kegiatan seperti ini (family gathering) Lanud H.AS Hanandjoeddin sebagai instansi militer mampu melaksanakan tugas yang diemban dengan baik karena telah tercipta lingkungan kekeluargaan semangat jiwa korsa antar prajurit TNI AU.

Baca juga:  PERKUMPULAN “MAKOTA RIDER” MALANG UNDANG DANLANUD ABD

Guna memeriahkan acara Family Gathering Lanud H.AS Hanandjoeddin kali ini, oleh panitia diadakan beberapa macam acara hiburan atau fun game seperti lomba joget poco-poco untuk ibu-ibu, tarik tambang, balap bakiya, joget balon dan beberapa game seru lainnya dan diselingi dengan panggung hiburan prajurit.

Disediakan berbagai doorprize menarik dari beberapa rekanan sponsor, dengan hadiah utama tiga buah sepeda, televisi, kipas angin dan berbagai hadian dan mancerdise menarik lainnya.

Adapun yang memenangkan hadiah tiga buah sepeda masing-masing Praka Wahyu Sukmo Wijoyo, Letda Kal Winarko dan Pegawai Honorer Agus. Hadiah diserahkan langsung oleh Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Pnb Setiawan diakhir kegiatan dan langsung mendapat ucapan selamat dari seluruh personel Lanud H.AS Hanandjeddin.

Acara berlangsung sangat antusias, penuh dengan keceriaan dan tetap memperhatikan faktor keselamatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel