Berita

Perkuat Kesinergitasan, Danlanud MUS Silaturahmi Bersama Walikota Sabang.

Dibaca: 18 Oleh 23 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 23 13 29 25 479
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menjalin keakraban, kesinergitasan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., didampingi oleh para Kepala Dinas melaksanakan silaturahmi dengan Walikota Sabang, berlangsung di ruang kerja Lantai 3 kantor Walikota Sabang. Senin, (23/5/2022).

Kegiatan ini merupakan kunjungan silaturahmi dalam rangka untuk meningkatkan komunikasi sosial antar pejabat agar lebih akrab dan bersinergi antara Lanud Maimun Saleh dengan pemerintah setempat Khususnya Wilayah Sabang, serta sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanud Maimun Saleh yang baru.

Dan Saya sangat berterima kasih kepada Walikota Sabang yang selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik, mudah-mudahan kita kedepannya semakin solid dan bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerjasama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar, Ucap Danlanud MUS.

Dengan suasana yang hangat Walikota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom., didampingi Asisten 1 Pemko Sabang Andri Nourman, S. S. TP. menyambut baik atas kegiatan silaturahmi tersebut dan akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemkot Sabang  dengan Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Lanud Silas Papare Bekerjasama dengan Palang Merah Remaja SMAN 1 Sentani Gelar Donor Darah di Sekolah

Dan dipenghujung kegiatan silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Lantai 3 Kantor Walikota Sabang diakhiri dengan pemberian sebuah Cinderamata oleh Danlanud MUS kepada Walikota Sabang didampingi oleh Asisten 1 Pemko Sabang Andri Nourman, S. S. TP, Kadisops Mayor Lek Setya Agus, S.T., dan Kadislog Kapten Kal Hendik Suprabowo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel