Berita

Perkuat Kesinergitasan, Komandan Lanud Mus Hadiri Komsos.

Dibaca: 2 Oleh 30 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan TNI-POLRI dengan segenap komponen pemerintahan Kota Sabang untuk membangun imunitas bangsa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Rabu (30/6/2021).

Pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) diselenggarakan oleh Kodim 0112 Kota Sabang dengan mengangkat tema “Sinergitas Aparat Pemerintah untuk membangun imunitas bangsa untuk NKRI yang berlangsung di daerah Aneuk Laut Kota Sabang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Komunikasi sosial dihadiri oleh para pimpinan TNI-POLRI serta pemerintahan Kota Sabang diantaranya, Danlanal Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto, S.T, Danlanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto, Komandan Lanud MUS, Letkol Pnb Dariyanto Wakapolres Sabang, M Husain, Dansatrad 233 Sabang, Letkol Lek Afan Hari Saputra, S.T, Kasdim 0112/Sabang, Mayor Inf M. Solikhin, S.Pd, Perwakilan BPKS, Alfa, Kajari , Choirun Parapat, Kadisdikbud, Desiana, Kepala Pengadilan Negri, Syahfudin, Ka BNNK, Masduki dan Kadis Pariwisata, Faisal.

Maksud dan tujuan dari komunikasi sosial ini adalah untuk memper’erat tali silaturahmi dan menjalin kekeluargaan menyamakan misi untuk memajukan Kota Sabang lebih maju agar lebih akrab, Kata Dandim 0112 Letkol CZI Istiyanto dalam sambutannya.

Baca juga:  Takut Jarum Suntik di Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Manado

Ditempat yang sama Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan komunikasi sosial ini sangat penting karena apa, karena nantinya kita lebih bersinergi, kompak dan satu tujuan apalagi pulau Sabang ini sangatlah kecil, kita tiap hari bertemu, mari kita bersama saling dukung untuk membangun Kota Sabang lebih maju, Imbuh Danlanud Mus.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel