Berita Utama

Perkuat Persahabatan dan Berbagi Pengalaman, Delegasi RCAF Kunjungi Mabesau

Oleh 18 Sep 2019 Tidak ada komentar
Perkuat Persahabatan dan Berbagi Pengalaman, Delegasi RCAF Kunjungi Mabesau
#TNIAU 

TNI AU. CILANGKAP, DISPENAU. Untuk memperkuat persahabatan yang telah terjalin baik selama ini delegasi Royal Cambodian Air Force (RCAF) melaksanakan kunjungan ke Mabesau.

Hal ini disampaikan Brigadier General (BG) Meas Solykunthea, selaku pimpinan delegasi saat penerimaan kegiatan Senior Junior Officer Exchange Visit Program (SJOEVP) di ruang rapat Wakasau yang dihadiri Waaspam Kasau Marsma TNI Hari Widodo mewakili Aspam Kasau Marsda TNI Tamsil Gustari Malik, S.E., Selasa (17/9/2019).

Sementara itu Aspam Kasau dalam sambutannya yang dibacakan Waaspam, mengatakan bahwa dari kunjungan ini diharapkan akan semakin mempererat ikatan diantara kedua Angkatan Udara dan juga kedua negara.

“Selain itu melalui forum ini juga dapat menjadi tempat untuk berbagi pandangan dan pengalaman terkait perlembangan serta tantangan yang dihadapi kedua Angkatan Udara,” tutupnya.

Sebelum kegiatan penerimaan, BG Meas juga melakukan courtessy call yang diterima oleh Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Istanto, S.H., M.DS., yang didampingi Aspam Kasau dan Paban IV/Hublu Spamau di ruang kerja Wakasau.

Rencananya, setelah dari Mabesau, delegasi RCAF akan mengunjungi beberapa satuan TNI AU yaitu Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Koopsau I) dan Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel