Berita

Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangs
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka upacara 17 san yang didelar didepan Mako kosekhanudnas II, diikuti seluruh Perwira, Bintara, tamtama dan PNS. Adapun selaku Inspektur upacara Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Yulianta diwakili oleh  Asisten Personel (Aspers) Kosekhanudnas II  Kolonel Pnb Tubagus Hasan A. Rabu, (17/7).

Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang dibacakan inspektur upacara, “ Persatuan dan kesatuan merupakan modal utama bangsa Indonesia mengingat ke-bhinneka-an yang kita miliki, tidak salah para pendiri negara ini menetapkan sebagai semboyan bangsa Indonesia.

Dikatakan juga, Komandan satuan  ( Dansat) harus terlebih dahulu memiliki kemampuan yang tinggi dan wawasan yang luas agar dapat mengarahkan dengan baik serta waspada upaya memecah belah, radikalisasi, maupun dampak negatif lainnya dari perkembangan lingkungan yang ada. Nilai-nilai luhur yang menjadi sendi pengabdian setiap prajurit TNI tidak boleh berubah, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan delapan wajib TNI harus mengalir dalam setiap hembusan nafas prajurit. “Tambahnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel