Berita

Perkuat Sinergitas, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku Kunjungi Komandan Lanud Leo Wattimena

Dibaca: 1 Oleh 05 Mar 2021Tidak ada komentar
Perkuat Sinergitas, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku Kunjungi Komandan Lanud Leo Wattimena
#TNIAU 

TNI AU. Kepala kantor wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku, Bapak Erwin Situmorang beserta rombongan melaksanakaan kunjungan dan silaturahmi ke Pangkalan Udara (Lanud) Leo Wattimena Morotai. Kedatangan Kakanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai disambut langsung oleh Komandan Lanud Kolonel PNB Erick Rofiq Nurdin yang didampingi oleh Mayor Lek Roziq (Kadisops Lanud Leo Wattimena), Mayor Kal Firman (Kadislog Lanud Leo Wattimena), Mayor Pom Tri Gunawan (Dansatpom Lanud Leo Wattimena) Serta Perwira pendamping lainnya. Kamis (04/03/2021).

Adapun rombongan Kepala kantor wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai antara lain Bpk. Erwin Situmorang (Kepala Kantor Wilayah DJBC Maluku), Bpk. Dicky Hadi Pratama (Kepala Kantor Bea Cukai Ternate), Tri Edi Santoso (Kabid Pemindakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Maluku), Purwanto Hadi (Kabid Fasilitas Kanwil BJBC Maluku), Yendho Adi Putra (Kepala Seksi Fasilitas), Tri Susriyanto Setiadi (Kepala Seksi Penyidikan), Wahyu Widhi (Seksi Penyidikan 1), Jims Oktovianus (Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan), Juanta (Kepala Subseksi Intelijen), Gedhe Anggara (ADC).

Baca juga:  Pia AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS Memperingati HUT Pia AG ke-63 Tahun 2019

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan komunikasi dan koordinasi antara kedua instansi. Setidaknya hubungan baik ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama yang hasilnya akan menjadi bahan masukan serta bermanfaat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai kewenangan masing-masing.

Setelah pertemuan selesai di lanjutkan dengan ramah tama oleh Komandan Lanud, para Pejabat Lanud dan Rombongan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel