Berita

Perkuat Sinergitas Pangdam Iskandar Muda Laksanakan Kuker ke Pangkalan TNI AU Maimun Saleh

Dibaca: 100 Oleh 04 Sep 2020Tidak ada komentar
Perkuat Sinergitas PANGDAM IM Laksanakan KUNKER Ke Pangkalan TNI AU Maimun Saleh.
#TNIAU 

TNI AU. Seusai melaksanakan kunker ke Pulau terluar yaitu Pulau Rondo Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Hassanudin bersama sejumlah pejabat utama Kodam IM mengunjungi Pangkalan TNI AU Maimun Saleh, Jum’at (04/09/2020).

Dalam kunjungan tersebut diikuti oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen. TNI Hasanudin S.I.P., M.M., beserta Ibu, Asops Kodam IM Kolonel Inf Dwi Sasongko S.E., LO AL Kolonel Mar. M. Umam, Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., M.S., DA., beserta Ibu, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi. Istiyarto S.T beserta Ibu, Kakesbangpol Provinsi Aceh Bpk. Mahdi Effendi.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Ny. Siti Dariyanto beserta para Kadis Lanud Mus menyambut langsung kunjungan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hasanudin S.I.P., M.M.

Kunjungan Pangdam IM tersebut dalam rangka untuk melaksanakan kunjungan kerja Prajurit satgas Pulau terluar yaitu Pulau Rondo dan sekaligus untuk meningkatkan kesinergitasan unsur TNI-Polri serta bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Sabang, dengan harapan ke depannya dapat menumbuhkan komunikasi yang baik, selain itu, kunjungan ini juga untuk melihat langsung kondisi dan keamanan di jajaran Kodam IM, khususnya wilayah Kota Sabang.

Baca juga:  Kampanye Anti Narkoba Di Lanud Adisutjipto : Prestasi Yes, Narkoba NO….

Diakhir kunjungan Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto memberikan cinderamata kepada Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hasanudin S.I.P., M.M., dan sebaliknya Pangdam Iskandar Muda memberikan cindramata kepada Komandan Lanud Mus yang dilaksanakan di ruang VIP Room Lanud Maimun Saleh dan dilanjutkan dengan melaksanakan shalat Jum’at yang dilaksanakan di musholla Nurul Falah Lanud Maimun Saleh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Perkuat Sinergitas PANGDAM IM Laksanakan KUNKER Ke Pangkalan TNI AU Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel