Berita

Perkuat Terus Soliditas Dan Solidaritas

Dibaca: 20 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
Perkuat Terus Soliditas Dan Solidaritas
#TNIAU 

Pedomani sapta cita pokok-pokok kebijakan Panglima TNI Tahun 2015 dalam penyusunan program dan kegiatan satuan, guna menjamin keberlanjutan pembangunan TNI. Laksanakan BACK TO BASIC permildas atau peraturan dasar TNI, karena permildas adalah karakter, jatidiri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI.

Oleh karena itu, permildas para prajurit TNI tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya Global yang cenderung mendorong kepada kebebasan disegala bidang. Perkuat terus soliditas dan solidaritas di dalam satuan, serta antar satuan di jajaran TNI, dan bangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dimanapun kalian sedang bertugas, karena keberadaan para prajurit dan Pns TNI harus menjadi pemersatu, serta dapat memberikan rasa Aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat. Tegas Panglima TNI.

Lebih lanjut di katakan dalam kaitan tersebut, hindari dan buang jauh-jauh sikap-sikap Primitif dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan, perkelahian,narkoba dan tindakan kriminal lainnya, yang akhirnya akan merugikan diri sendiri, satuan serta Masyarakat. Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI dalam amanat tertulis upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan Kaskoopsau II Marsma TNI Dody Trisunu, Senin (19/1). Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh militer maupun PNS Makoopsau II Demikian Penkoopsau II Menginformasikan.

Baca juga:  Danlanud Abd. Saleh Buka Latihan Garuda Perkasa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel