TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PERKUMPULAN “MAKOTA RIDER” MALANG UNDANG DANLANUD ABD

By 02 Apr 2014 Berita
1280px-AURI_Oscar

Perkumpulan Makota Rider Malang yang merupakan klub otomotif Malang pada Sabtu pagi (29/3) menggelar apel siaga, dalam rangka menyukseskan pemilu 2014, di kawasan Simpang Balapan Ijen Kota Malang. Dalam apel siaga tersebut Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. beserta para pejabat TNI lainnya turut diundang untuk mengikuti apel tersebut.

Dalam apel siaga yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Drs. Saifullah Yusuf menyampaikan bahwa apel seperti ini merupakan bukti kekompakan berbagai elemen masyarakat untuk bersatu padu, bersama-sama menyukseskan Pesta Demokrasi, 9 April mendatang. Selain itu, untuk terus menjaga Bhumi Arema agar tetap aman, damai dan kondusif.

Pembina Makota Rider, Ir. R. Agoes Soerjanto, menjelaskan bahwa Apel siaga ini menunjukkan kekompakan berbagai elemen masyarakat, termasuk Makota Rider, yang bersama jajaran TNI dan Polri dan berbagai unsur masyarakat lain, siap menyukseskan pemilu legislatif mendatang, Ditambahkan, apel siaga pagi ini, akan diikuti ratusan peserta dari jajaran TNI dan Polri, organisasi kepemudaan, klub otomotif serta perwakilan suporter Arema yang dikenal dengan sebutan Aremania.

Apel siaga yang dihadiri Muspida Jatim, Muspida Malang Raya, jajaran TNI dan Polri serta tokoh masyarakat, sekaligus menandai HUT ke-3 Makota Rider.

Dalam acara ini, diberikan tali asih kepada beberapa anggota TNI dan Polri di Malang Raya yang berprestasi. Komandan Lanud Abd Saleh diberikan kesempatan untuk melakukan penyematan pin HUT ke-3 Makota Rider kepada perwakilan dari beberapa instansi yang ada di kota Malang, serta memberikan santunan kepada yatim piatu.

Dalam apel siaga ini, Komandan Lanud Abd beserta para pejabat Jawa Timur lainnya meninjau kesiapan kendaraan Harley Davidson, dan kendaraan lainnya yang turut diapelkan di simpang balapan Kota Malang.

Sejak berdiri tiga tahun silam, Makota Rider merupakan klub otomotif yang aktif melakukan berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat luas. Tidak saja di Malang Raya, tetapi juga diluar daerah. Diantaranya memberikan bantuan langsung setiapkali terjadi musibah bencana alam termasuk Gunung Merapi meletus dan erupsi Gunung Kelud beberapa waktu lalu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERKUMPULAN “MAKOTA RIDER” MALANG UNDANG DANLANUD ABD