Berita

PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT KE-55 PIA AG

Dibaca: 3 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini, Lanud Atang Sendjaja melaksanakan beberapa perlombaan diantaranya pertandingan bola Volly antar PIA Lanud Ats dan Ranting, PIA Wingdikum dan Ranting, serta PIA Kipan 1 Paskhas. lomba menari kreasi, dan kegiatan sosial keagamaan lainnya seperti anjang sana ke pantai asuhan, ziarah ke makam pahlawan Dreded Bogor, ceramah tentang keluarga bahagia. Yang terakhir cerdas cermat antar satuan yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 8 s.d. 9 November 2011.

Pembukaan lomba cerdas cermat, Selasa (8/11) dihadiri oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Eding Sungkana, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Ats dan jajaran Wingdikum, serta Kipan 1 Paskhas.

Ny. Netty Tabri Santoso selaku Ketua PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud Ats mengatakan seluruh rangkaian kegiatan di daerah yang telah direncanakan dalam rangka HUT Ke-55 PIA AG semuanya berjalan lancar dan penuh kekeluargaan, dan dapat meningkatkan hubungan tali silaturrahmi antar keluarga dan anak-anak, begitu juga halnya ibu-ibu yang kesehariannya bekerja di instansi lain, saya lihat turut hadir dapat meluangkan waktunya untuk bergabung dengan ibu-ibu yang lain, saya ucapkan terimakasih, anak-anak kita semua turut bergembira mereka saling berintraksi yang selama ini belum saling mengenal, saya melihat tujuan dari rangkaian kegiatan ini telah tercapai “katanya”.

Baca juga:  Peduli Korban Banjir, TNI AU Serahkan Bantuan di Lanud Atang Sendjaja

Menurut Ny. Camelia Handaka sebagai Ketua Pelaksana, cerdas cermat kali ini di ikuti oleh sebelas tim yang berasal dari ranting organisasi PIA AG jajaran Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum dan Kipan 1 Paskhas. Sedangkan materi atau soal-soal yang di pertanyakan adalah bagaimana tatacara berorganisasi, sopan santun dalam keluarga dan etika bermasyarakat, pengetahuan kedirgantaran serta pengetahuan umum lainnya.

Dalam perlombaan cerdas cermat kali ini yang keluar sebagai juara pertama dari ranting Staf Khusus, juara kedua Skatek 024 dan juara ke tiga Satpomau. Hadiah diberikan langsung oleh Komandan Lanud Ats berupa uang pembinaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel