Berita

Perlombaan Ketangkasan Militer

Dibaca: 31 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Guna meningkatkan jiwa kemiliteran prajuritnya, Mawing III Paskhas melaksanakan kegiatan Perlombaan Ketangkasan Militer yang diikuti oleh seluruh Prajurit Mawing III Paskhas yang terbagi menjadi 6 (enam) regu. (Selasa 07/03).

Adapun materi yang dilombakan antara lain mencari koordinat dengan GPS, bongkar pasang senjata dengan mata tertutup, dayung LCR, lintas medan, rintangan sepeda dan bongkar pasang tenda.

Disela-sela kegiatan, Wakil Komandan Wing III Paskhas Letkol Pas Solihin, S.IP selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali jiwa kemiliteran Prajurit Mawing III Paskhas.

Selain itu diharapkan agar seluruh prajurit dapat melaksanakan dengan sungguh-sungguh serta tidak mengabaikan faktor keamanan. Sebagai penghargaan atas semangat para prajurit panitia menyediakan hadiah kepada juara perlombaan ini.

Keluar sebagai juara 1 yaitu regu 5 yang dipimpin oleh Kapten Pas Suherfin Hardi Lubis, juara 2 yaitu regu 4 yang dipimpin oleh Letda Lek Agus Sucipto dan juara 3 yaitu regu 6 yang dipimpin oleh Kapten Pas Ivan Tarigan.

Baca juga:  Kasau Tegaskan TNI AU Akan Terus Berjuang Di Garis Depan, Dan Mendharmabaktikan Seluruh Sumber Daya untuk Rakyat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel